berwarna biru sebiru hatiku menanti kabar yang aku tunggu


The easy fast fun way to learn how to sing. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku Oh asmara Yang terindah mewarnai bumi Yang.


Pin On Aulia Crista

Bagaikan langit di sore hari berwarna biru sebiru hatiku menanti kabar yang aku tunggu peluk dan cium hangatnya untukku.

. Menanti kabar yang aku tunggu. Peluk dan cium hangat kan untukku. A B Menanti kabar yang.

Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku. Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku Oh asmara. Chorus G C Oh.

Menanti kabar yang aku tunggu. Bagaikan langit di sore hari berwarna biru sebiru. Bagaikan langit di sore hari b em berwarna biru sebiru hatiku c d menanti kabar yang aku.

A B Bagaikan langit di sore hari. Menanti kabar yang aku tunggu. Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku.

Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru. G A Bagaikan langit di sore hari Fm Bm Berwarna biru sebiru hatiku G A Menanti kabar yang aku tunggu Fm Bm Peluk dan cium hangatnya untukku. Create and get 5 IQ.

Intro A kunci mudah dari Verse A B Bagaikan langit di sore hari Gm Dm Berwarna biru. Menanti kabar yang aku tunggu. There is no strumming pattern for this song yet.

Bagaikan langit di sore hari. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru. Peluk dan cium hangat kan untukku.

Menanti kabar yang aku tunggu. Berwarna biru sebiru hatiku. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku Bagaikan langit di sore hariBerwarna biru sebiru.

Waiting for the news Im waiting for. Berwarna biru sebiru hatiku. Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk.

Intro E A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku A B Bagaikan. A B Menanti kabar yang aku tunggu. Blue is as blue as my heart.

Peluk dan cium hangatnya untukku. Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku. ORIGINAL CHORD D G Ohasmara.

Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatkan untukku Chorus Oh asmara Yang terindah mewarnai bumi Yang kucinta menjanjikan aku Terbang ke. Em am peluk dan cium hangatnya untukku. Bagaikan langit di sore hari.

A B Menanti kabar yang aku. A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku. Menanti kabar yang aku tunggu.

Berwarna biru sebiru hatiku. Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku A B Bagaikan langit di sore hari. Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu.

A Yang terindah Fm Mewarnai bumi Bm Yang ku cinta G Menjanjikan aku A Terbang ke atas Fm Ke langit ke tujuh Bm. Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku.


Lyrics Bagaikan Langit By Eclat Story


Bagaikan Langit Steve Idol Shazam


Bagaikan Langit Di Sore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatik Flickr


Nrxjvlf S7ceim


Pin By Ramelinium Purba On Curahanku


Lirik Lagu Bagaikan Langit Oleh Potret Bagaikan Langit Di Sore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatiku Lirik Lagu Hits


Lirik Lagu Bagaikan Langit Potret Solopos Com Panduan Informasi Dan Inspirasi


Melly Goeslaw Bagaikan Langit Ost Putri Untuk Pangeran Rcti Youtube


Bagaikan Langit Remix Lyrics Tiktok Youtube


Potret Bagaikan Langit Di Sore Hari Cover Karin Youtube


Nightraid Music Potret Bagaikan Langit Cover By Karin Facebook By Nightraid Music Song Potret Bagaikan Langit Putih Abu Abu Https Www Youtube Com Channel Uciqzqfsguqctbm Manntwuq


Pin On Aceh


Bagaikan Langit Disore Hari Video Full Movie Youtube


Pin On Edits Anime


Putih Abu Abu Bagaikan Langit Listen With Lyrics Deezer


Pin On Edits Anime


Bagaikan Langit Potret Kunci Gitar Lihat Lirik Lagu Liriklagukeren Com G A Bagaikan Langit Di S Langit Gitar Kunci Gitar


Not Angka Lagu Bagaikan Langit Potret Dan Not Pianika Bagaikan Langit Potret Pianika Surat Cinta Lagu


5 4 3 2 1 Bagaikan Langit Di Sore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatiku Tiktok Trend Faces Zoom Youtube

Related : berwarna biru sebiru hatiku menanti kabar yang aku tunggu.